KURSUSS KOMPUTER BEKASI BERSERTIFIKAT

Artikel komentar Apakah anak-anak membutuhkan pelajaran komputer? 21 Juni 2018 Bagikan di Facebook Bagikan di twitter Komentar: Chen Shirong topik utama Cina kelas komputer pusat kota kekacauan untuk waktu yang lama, fokus utama dari kontroversi "ke dalam kurikulum reguler," wajib "biaya", ada masalah "outsourcing", seperti untuk diskusi tentang pengembangan kurikulum tapi jarang, kita dapat melihat bahwa Semua berpikir bahwa penting bagi anak-anak untuk belajar bagaimana menggunakan komputer.
Masalahnya adalah bahwa dengan perubahan zaman, ketika komputer dan ponsel pintar telah memasuki rumah orang-orang biasa dan menjadi kebutuhan sehari-hari bagi orang-orang, apakah kita masih memerlukan program komputer khusus untuk anak-anak di tahun 1980-an, ketika komputer belum populer? Tetapi juga hingga enam tahun. Di era di mana semua orang tidak memiliki komputer, tidak mudah untuk belajar komputer, ini membutuhkan orang untuk menyediakan peralatan dan bimbingan khusus.
Saya ingat bahwa ketika saya berada di program komputer pada akhir tahun 1980-an, saya hanya perlu menghidupkan komputer dan saya harus memberinya beberapa latihan khusus. Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, meskipun ada semakin banyak fungsi komputer dan struktur internal menjadi semakin kompleks, metode operasi menjadi lebih sederhana dan lebih manusiawi. Jika Anda tidak memahami sesuatu, Anda dapat menekan tombol "bantuan" untuk mencari solusi atau online untuk bantuan. Di era ketika operasi komputer menjadi sangat mudah digunakan, apakah anak-anak harus diajar oleh orang dewasa untuk belajar menggunakan komputer? Percobaan "lubang di dinding" yang dilakukan oleh Dr. Sojat Mitla, pendiri "Cloud School", dapat menjawab pertanyaan ini.
Dia menempatkan komputer di lubang dinding di banyak daerah terpencil di India dan kembali tiga bulan kemudian.Dia menemukan bahwa anak-anak yang tidak mengerti bahasa Inggris bisa belajar bahasa Inggris tanpa guru dan belajar pengetahuan biologi dan genetika. Anak-anak otodidak. Harus menerobos mode pengajaran tradisional Dengan perkembangan teknologi jaringan, komputer telah menjadi semakin banyak digunakan.Ini sebabnya Departemen Pendidikan tidak menyebutnya "Kelas Komputer" ketika mendirikan kursus pada tahun 2011, dan menamakannya "Kursus komputer Teknologi Informasi dan Komunikasi." Alasannya Sebelum berjuang untuk kelas komputer, pertama-tama kita harus melihat arti dari nama-nama yang berbeda.
 Di era informasi, siswa membutuhkan lebih dari sekedar pengetahuan dan keterampilan komputer, yang lebih penting lagi, mereka dapat menggabungkan teknologi jaringan, menggunakan komputer sebagai alat belajar, belajar untuk mencari, menyaring, memproses, dan menerapkan informasi, dan secara aktif membangun pengetahuan berdasarkan informasi yang mereka peroleh.
 Gunakan informasi untuk memecahkan masalah dan memperluas saluran pembelajaran. Untuk menerapkan ini, kita harus menerobos model pengajaran tradisional dan mengintegrasikan teknologi informasi dengan disiplin ilmu untuk membangun model pembelajaran baru. Ini berarti bahwa metode pengajaran, pekerjaan rumah, metode interaksi, dan metode evaluasi semuanya harus mengalami perubahan yang sesuai, dan ini harus didasarkan pada reformasi konsep pendidikan, bukan dengan mengatur kelas kursus komputer.
 Banyak negara dan wilayah seperti Jerman, Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong pada umumnya mendirikan kursus teknologi informasi independen di tingkat sekolah menengah.Adapun untuk sekolah dasar, mereka lebih mementingkan integrasi disiplin ilmu lain dan memungkinkan anak-anak untuk belajar melalui mata pelajaran lain. Teknologi komputer hanyalah alat untuk mengajar dan mengajar, menekankan departemen independen, menekankan transfer pengetahuan atau pendidikan keterampilan, tetapi tidak dapat diintegrasikan ke dalam pembelajaran sehari-hari.Untuk guru dan siswa, banyak mata pelajaran hanya menjadi beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar