fungsi kursus komputer

fungsi kursus komputer

fungsi kursus komputer,Bidang yang sangat teknis dan menuntut ini tidak akan menarik bagi semua orang. Tetapi mereka yang memiliki minat yang tulus pada komputer dan kemungkinan yang mereka hadirkan untuk bisnis, sains, komunikasi, dan dunia pada umumnya, mungkin saja menemukan bahwa tingkat ilmu komputer tepat di lorong mereka. Berikut adalah enam alasan teratas untuk mendapatkan gelar ilmu komputer:
Ilmu Komputer Lulusan Dapatkan Gaji Yang Lebih Tinggi
Bukan rahasia bahwa karir komputasi memberikan kehidupan yang menyenangkan. Lulusan baru dengan gelar sarjana dalam ilmu komputer menawarkan gaji awal rata-rata $ 63.017, menurut National Association of Colleges and Employers (NACE) Spring 2011 Survei Gaji. Itu yang kedua setelah jurusan teknik kimia.
Jurusan Ilmu Komputer Memiliki Lebih Banyak Prospek Kerja
Jurusan ilmu komputer sangat diminati, menurut NACE. Survei Pelajar 2011 organisasi menemukan bahwa lebih dari 56 persen jurusan ilmu komputer yang melamar pekerjaan telah menerima tawaran - menjadikannya sebagai jurusan dengan tingkat penawaran aplikasi tertinggi.
Lulusan Ilmu Komputer Bergabung dengan Industri yang Berkembang Pesat
Pekerjaan yang berhubungan dengan komputer telah melambat sejak boom tahun 1990-an, dan pertumbuhan pekerjaan telah meningkat sampai tingkat tertentu dengan outsourcing. Tetapi industri masih tampak dalam kondisi prima. Menurut Panduan Karir Statistik Buruh Biro AS untuk Industri 2010-2011, rancangan sistem komputer dan industri jasa terkait adalah salah satu dari 10 pertumbuhan tercepat di negara ini. Dan spesialis komputer cenderung melihat prospek pekerjaan terbaik.
Industri penerbitan perangkat lunak juga siap untuk pertumbuhan (penerbitan perangkat lunak adalah fokus utama derajat ilmu komputer), dengan lapangan kerja yang diharapkan meningkat 30 persen antara tahun 2008 dan 2018 (kira-kira tiga kali rata-rata 11% untuk semua pekerjaan). Keahlian yang berhubungan dengan ilmu komputer menyumbang 52 persen dari pekerjaan di industri.
Pemegang Gelar Ilmu Komputer Bekerja di Berbagai Industri
Program gelar ilmu komputer cenderung mengembangkan keterampilan teoretis dan analitis yang kuat yang dapat diterapkan untuk berbagai upaya profesional yang berbeda, dari teknik hingga kesehatan hingga keuangan.
Para lulusan ilmu komputer dapat membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik
Tidak semua pengguna komputer menggunakan kekuatannya untuk selamanya (peretas menciptakan banyak kekacauan, mencuri informasi keuangan, mengganggu bisnis, dll.) Tetapi mereka juga memiliki potensi besar untuk mengubah dunia menjadi lebih baik. Orang-orang dengan latar belakang dalam ilmu komputer telah membuat dan terus membuat kontribusi penting dalam teknik, seni & sains, dan obat-obatan - termasuk penelitian AIDS dan proyek genom manusia, hanya untuk menyebutkan beberapa contoh.
Lulusan Ilmu Komputer berada di Edge-Edge of IT
Komputer begitu luas di mana-mana hari ini sehingga mudah melupakan betapa cepat mereka mengubah hidup kita. Lima belas tahun yang lalu, e-mail adalah fenomena yang relatif baru, Internet baru saja mendapatkan uap, dan tidak ada yang membayangkan mereka akan membawa ponsel pintar yang diisi dengan aplikasi yang bagus (saat itu, menelepon dari jalan biasanya berarti mencari telepon stan). Apa yang mungkin membawa 15 tahun ke depan? Jika Anda memiliki gelar dalam ilmu komputer, Anda mungkin yang pertama tahu.
Karena masyarakat kita menjadi semakin bergantung pada teknologi untuk setiap aspek kehidupan kita, dari bisnis ke interaksi sosial dan seterusnya, Ilmuwan Komputer sangat dicari di hampir setiap industri dan dalam berbagai kapasitas. Gelar ilmu komputer dari perguruan tinggi yang terakreditasi dan bagus dapat membawa Anda ke karir yang memuaskan dan bergaji baik, yang merupakan sesuatu yang langka dalam keadaan ekonomi saat ini.
Saya akan kembali ke Deloitte sebagai lulusan!
Gelar ilmu komputer memungkinkan Anda untuk mengambil studi Anda di sejumlah arah. Setelah mempelajari berbagai mata kuliah wajib pada awal kursus, tahun terakhir jauh lebih dipilih sendiri. Saya terutama tertarik pada interaksi manusia-komputer, jadi pilihlah area untuk mencerminkan topik ini. Saya juga memanfaatkan kemampuan untuk mempelajari manajemen dan bisnis di samping ilmu komputer, bekerja di dalam School of Management.
Tahun penempatan saya di Deloitte di London membantu saya menggunakan apa yang saya pelajari, menjelajahi minat saya, dan menemukan minat saya. Saya diberi tanggung jawab di luar harapan saya dan suka naik ke tantangan. Saya benar-benar dilemparkan pada akhir yang mendalam ketika saya menemukan diri saya mengelola bagian penting dari proyek senilai jutaan pound dan melibatkan 200 karyawan!
Dua tahun pertama saya di Bath telah mempersiapkan saya dengan baik. Bahasa teknis yang perlu saya gunakan dan pahami di tempat kerja sudah akrab, dan proyek-proyek tim kami memudahkan saya untuk berintegrasi ke dalam kelompok-kelompok di dalam angkatan kerja. Sebagai hasilnya, saya akan kembali ke Deloitte sebagai lulusan, bekerja di konsultan teknologi.
Mandi adalah tempat yang bagus untuk menjadi mahasiswa, dan hanya berjalan di sekitar kota membuat Anda bahagia. Saran saya adalah untuk memanfaatkan semua peluang - tidak boleh, ketika ada begitu banyak penawaran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar